Buulliel.com - Gigi merupakan bagian yang penting karena gigi adalah bagian tubuh dari wajah. Ketika kita bertemu dengan seseorang tentu yang mereka lihat adalah bagaimana penampilan kita dari atas hingga bawah. 

Nah, gigi menjadi salah satu bagian tubuh kita yang sering diperhatikan oleh orang lain. Makanya tidak salah jika orang bisa menjadi kurang tertarik atau bahkan Kurang nyaman ketika melihat gigi kita tidak sehat atau kurang terawat, terkesan diri kita kurang memperhatikan kesehatan, sehingga terkesan tidak menarik. Duh jangan sampai itu terjadi pada kita ya. 

Sebenarnya ada cara alami yang bisa kita lakukan untuk mempunyai gigi putih dan sehat kali ini kami akan share 5 cara memutihkan gigi dengan sehat dan alami Untuk yang ingin punya gigi putih bisa dicoba nih. 




  • Menjaga Kebersihan Gigi dan Mulut
Tahu kah kamu ?
Menyikat gigi 2 kali sehari dengan pasta gigi yang tepat adalah kunci gigi bersih dan sehat. Dengan Langkah Utama yang bisa kita lakukan untuk memutihkan gigi dengan sehat dan alami dengan Menyikat gigi secara rutin Setiap pagi setelah Makan dan saat malam hari sebelum Tidur, dapat membantu mencegah dan mengurangi penumpukan noda penyebab gigi terlihat kuning.
  • Memilih Pasta Gigi Yang tepat
Dengan Memilih Produk Pasta gigi yang tepat dan efektif membantu mencegah gigi berlubang, melawan plak, membantu mencerahkan warna gigi, mengangkat noda kopi, teh, rokok sekaligus menyegarkan napas. 
  • Berkumur dengan Produk yang Tepat
Setelah melakukan menggosok gigi langkah berikutnya adalah melakukan berkumur. karena dengan berkumur-kumur ini adalah langkah yang tepat untuk mengeluarkan sisa makanan yang tidak bisa bisa di bersihkan oleh sikat gigi' sela-sela gigi. menyempurnakan aktivitas dalam perawatan gigi.
  • Mengkonsumsi Nutrisi dan makanan sehat 
Asam malat merupakan zat alami di dalam buah yang diklaim mampu memutihkan dan mengurangi noda pada gigi. Guna memperoleh manfaat asam malat ini, Anda dapat mengonsumsi beberapa jenis buah, seperti stroberi, semangka, dan apel. Selain dengan mengonsumsi buah yang mengandung asam malat, Anda dapat mencoba buah nanas, jeruk, dan pepaya yang juga diklaim ampuh memutihkan gigi secara alami. 
  • Mengurangi aktivitas Merokok atau berhenti Merokok
Tembakau pada rokok merupakan salah satu penyebab noda pada gigi yang sulit dibersihkan. Pada jangka panjang, rokok dapat menyebabkan masalah kesehatan pada mulut, seperti radang gusi bahkan kanker mulut. Tak hanya memutihkan gigi secara alami, berhenti merokok juga dapat membantu tubuh Anda menjadi lebih sehat dan terhindar dari risiko penyakit lainnya akibat kebiasaan merokok, seperti penyakit jantung, stroke, dan kanker paru-paru. Selain dengan beberapa cara di atas, Anda juga disarankan mengurangi konsumsi minuman yang dapat mengubah warna gigi, seperti teh, kopi, dan soda. Jika memungkinkan, gunakan sedotan untuk meminumnya atau langsung menyikat gigi setelah selesai mengonsumsi minuman tersebut guna mencegah noda menempel pada gigi. Namun, bila cara memutihkan gigi secara alami di atas dirasa kurang efektif atau kurang menunjukkan hasil yang memuaskan






Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top