Buulliel.com - Posting Kali ini tentang Penjernih Udara atmosphere Sky amway indonesia. Penjernih Udara Dari Atmosphere Amway Indonesia. Kebutuhan akan Udara bersih dan sehat Sebagian besar dari kita menghabiskan lebih dari 75% waktu di dalam ruangan terpapar ke udara yang berpolusi dan ancaman infeksi aerobiologis. Infeksi menyebar melalui berbagai cara, tapi cara yang paling umum adalah melalui sentuhan dan menghirup udara.

 >>> Atmosphere Sky Penyaring Udara Terbaru <<< 

Membersihkan dan mencuci tangan telah menjadi cara yang paling umum untuk melawan risiko infeksi ini. Tindakan ini memang sangat penting, tapi apa yang dilakukan untuk mengurangi risiko infeksi karena menghirup mikroorganisme aerobiologis masih sangat minim.

Atmosphere Amway Indonesia mengenalkan sistem penjernih udara, penjernih udara ruangan yang membantu Anda mendapatkan udara bersih dan sehat. efektif untuk sterilisasi udara. Sterilisasi udara dengan menggunakan ATMOSPHERE™ mampu membunuh 99,99% organisme dalam waktu Dapat membersihkan ruangan seluas 36m² hanya dalam waktu sekitar 30 menit. 

ATMOSPHERE™ PENYARING UDARA TERBAIK. 
 >>> Atmosphere Sky Penyaring Udara Terbaru <<< 



ATMOSPHERE™ merupakan penjernih udara terbaik dengan sistem penjernih udara yang membantu Anda mendapatkan udara bersih dan sehat. 

Isi : 1 unit. 
Cek Harga Terbaru : Chat Informasi tentang produk, 

Hubungi : 
Yuli Yuliawati | SMS/WA call +62 896-6373-3299
 & +62 896-6373-3299 

Update Promo Terbaru CLARUS™ FILTRATION 99.99% Effective Membersihkan ruangan dari debu spora, bulu binatang, bau, bakteri, virus dan lainnya dengan teknologi Fliter particulate yang optimal menangkap partikel sekecil 0,009 mikron, serta teknologi filter karbon yang efektif mencegah bau. 



PUREFLOW™ Whisper-Quiet Efficiency Tidak mengeluarkan suara bising (hanya 25-30dB) INTELLI-SENSE JUST SET IT AND FORGET IT Penggunaannya sangat mudah dan praktis. Hanya satu kali tekan tombol mampu membersihkan udara di ruangan. 

Dilengkapi sensor partikel dan pengaturan kecepatan sesuai kondisi atau kualitas ruangan. TURBO POWER CLEAR, FRESH POWER Mampu membersihkan udara ruangan dengan cepat. Dapat membersihkan ruangan seluas 36m² hanya dalam waktu sekitar 30 menit. 



SERTIFIKASI 
  • Sertifikat ENERGY STAR. Melebihi standar EPA (Lembaga Lingkungan Hidup Amerika) untuk performansi efisiensi energi. 
  • Sertifikat AHAM (Asosiasi Kategori Produk Peralatan Rumah Tangga) Kemampuan tinggi untuk CADR (laju udara bersih yang dihasilkan). 
  • Sertifikat Allergy UK. Sertifikasi yang diberikan karena terbukti mengurangi tingkat alergi seseorang. 


Hubungi KONTAK 
 Yuli Yuliawati | SMS/WA call +62 896-6373-3299
 & +62 896-6373-3299 
>>> Atmosphere Sky Penyaring Udara Terbaru <<< 



Amway menghadirkan penjernih udara berteknologi pintar, Atmosphere Sky. Tak hanya memberikan jaminan udara sehat yang berkualitas, namun fitur-fitur canggihnya juga memudahkan hidup Anda. ... √ Mampu menyaring hingga 300+ kontaminan di dalam udara. 
√ Efektif membersihkan ruangan hingga 43 meter persegi. 

 ATMOSPHERE™ PENYARING UDARA TERBAIK. 
>>> Atmosphere Sky Penyaring Udara Terbaru <<<

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top