Buulliel.com - Review roll on amway, kamu Pernah mengalami masalah dengan bau badan? Mungkin kamu melakukan hal-hal ini tanpa sadar 🤔
  1. Bau badan 
  2. Memiliki keringat berlebih 
Bau yang disebabkan oleh keringat dan bakteri yang umumnya ditemukan pada kulit. Penyebab umum gejala ini Bau badan dapat disebabkan oleh hal-hal di luar penyakit. Contohnya termasuk kebersihan yang buruk, cuaca panas dan lembap, baru saja berolahraga, atau mengonsumsi makanan tertentu seperti bawang dan bawang putih.

Banyak faktor yang bisa bikin badan kita mengeluarkan bau tak sedap. Jika Anda suda mencoba banyak cara namun tetap tak berhasil, sebaiknya Anda mengetahui dulu apa penyebab bau badan ini. 

___________________________________________________
Admin Buulliel.com | wa sms call +62 896-6373-3299 |


Apa itu bau badan? 
Keringat sebenarnya tidak berbau. Campur tangan bakterilah yang membuatnya bau. Bakteri tumbuh subur di lingkungan yang lembap, seperti ketiak Anda. Saat Anda berkeringat, bakteri memecah protein tertentu dalam keringat menjadi asam, sehingga menimbulkan bau tak sedap. 

Penyebab 
Bau badan disebabkan oleh bakteri yang memecah keringat dan sebagian besar terkait dengan kelenjar apokrin (appocrine), yang ditemukan di area tubuh tertentu seperti ketiak, pangkal paha, dan daerah kemaluan. 
Selain kelenjar apokrin dan bakteri yang mengacaukan keringat Anda, ada beberapa hal yang dapat membuat Anda lebih cenderung mengalami bau badan. 

  1. Kelebihan berat badan Lipatan kulit dapat menahan keringat dan bakteri, namun juga bisa menjadi “rumah yang nyaman” bagi bagi bakteri dan menyebabkan bau badan. 
  2. Makan makanan pedas Aroma makanan yang menyengat bisa meresap melalui kulit Anda, membuat bau badan tampak lebih parah. 
  3. Kondisi medis tertentu Diabetes, masalah ginjal atau hati, dan tiroid yang terlalu aktif, dapat menyebabkan perubahan aroma tubuh normal Anda. Dalam beberapa kasus, bau badan yang aneh bisa menjadi tanda sesuatu yang lebih serius. Misalnya, bau seperti pemutih atau seperti urin dapat berarti mengalami masalah pada ginjal atau hati. 
  4. Stres Stres menyebabkan kelenjar apokrin Anda bekerja lembur. Ingat, ini adalah kelenjar yang menyebabkan keringat berbau. 
  5. Genetika Faktor genetika bisa juga menyebabkan beberapa orang lebih rentan terhadap bau badan daripada orang lain. 
  6. Keringat berlebihan Suatu kondisi yang disebut hiperhidrosis dapat menyebabkan Anda banyak berkeringat, seperti halnya menopause. Dan beberapa orang secara alami lebih banyak berkeringat daripada yang lain. 
TIPS: 

Gunakan deodoran dan antiperspiran Hati-hati memilih deodoran. Pilihlah deodoran berbahan alami yang bisa melindungi Anda dari bau badan selama beraktivitas, seperti G & H Protect+Deodorant & Anti-perspirant Roll On
  • Memiliki formula alami white tea, natural mineral, dan bilberry. 
  • Mampu mengontrol dan melindungi tubuh dari bau badan selama 48 jam! 
  • Tidak menimbulkan iritasi karena telah teruji secara dermatologis.



Yuli Yuliawati
Pilih Salah Satu Kontak
Informasi pemesanan harus mencakup :
  • Produk yang dipesan :
  • Nama Lengkap :
  • No Handphone :
  • Alamat Pengiriman lengkap dengan kode pos :
Mohon maaf kami tidak dapat memproses jika informasi tidak lengkap.
Catatan :
  • Silakan tunggu SMS balasan untuk tagihan dan biaya ongkos kirim pesanan Anda.
  • Setelah Menulis Format Order, anda dapet balesan dari kami yg isinya total biaya dan nomor rekening ( BRI ATAU BCA) yg akan anda TRANSFER
  • SMS tagihan paling lambat 1 hari kerja setelah SMS Anda kami terima.
  • Terima kasih atas kerja sama Yang Baik

Welcome Reseller

___________________________________________________
Admin Buulliel.com | wa sms call +62 896-6373-3299 |




Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top